Rasa aku tlah mati



Rasa aku tlah mati

                                                                    By : ERMY


Terdiam aku dengan kesungguhan nada mu ,,bahwa aku bkan jlan hdup mu kw minta ku tetap di sini & aku masih di sini,,,, setia menjadi diary hdup mu ,ku gembira di bhagia mu ku menangis di sebelah mu aku berharap masih punya simpati ,berharap masih punya kesempatan untuk bahagia, lama lama aku menjadi tahu, semakin ku ingin kan mu semakin ku harus melupakan mu ,tak mungkin ku mennunggu sampai Kmu mau, karena yg aku mau kau tidak mau, maaf ku tak sangup lagi menatap dengan kebohongan mata ku,aku tak sangup menyntuh hangat bahsa mu dengan senyum sakit ku & aku tidak mungkin dapat bertahan kau pasti tingal kan aku saat kau temukan bhagia mu pastilah kau tingal aku untuk indah hdup mu...mohon jangan kau kenang aku saat kau sedang setia, mhon jangan kau abadikan kisah tanpa setia ku,,, aku tidak ingin jadi bagaian dari sejarah hayat mu aku biarlah begini tanpa cinta ,,,,aku tetap lah begini tanpa cinta yg lain cinta tak kn lagi tumbuh di hati ku,, rasa ku tlah mati bersama cinta yg aman..........................................................................................

Comments

Popular posts from this blog

Dirigen

Pengertian FILE MASTER

( Partner Relationship Management)